SD dan SMP OKU Timur Bagi Raport

1090 views

Tampak penyerahan bingkisan oleb0h wali kelas kepada siswa yang juara di pembagian raport SMP Negeri 3 Madang Suku 1, Sabtu (16/12).

 

[swarasumsel] MARTAPURA – Hari ini (16/12)  seluruh sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di Kabupaten OKU Timur mengadakan pembagian raport semester ganjil.

 

Pantauan SWARASUMSEL.COM diseluruh sekolah tingkat SD dan SMP sederajat yang ada,  terlihat banyaknya orang tua siswa tengah menunggu untuk pengambilan raport anaknya, yang akan dibagikan oleh guru-guru wali kelasnya masing-masing. Salah satunya di SMP Negeri Madang Suku 1.

 

Kepala SMP Negeri 3 Madang Suku 1 Pujiyanto melalui Himawan Bastari mengatakan,  hari ini pihak sekolah telah membagikan raport hasil penilaian belajar  untuk semester ganjil sebanyak 204 siswa.

 

“Raport telah kita bagikan kepada para wali murid langsung,  untuk siswa yang berprestasi kita memberikan rewad berupa sertifikat penghargaan dari kepala sekolah, ” terang Himawan.

 

Sementara Drs M Ali Pasyai MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur mengatakan,  setelah menerima raport siswa efektif kembali masuk sekolah akan dimulai pada 2 Januari 2018, maka diharapkan orang tua wajib mendampingi secara ekstra  anak-anaknya.

 

“Selama masa liburan ganjil ini, yang bersamaan tahun baru berharap orang tua di rumah dapat lebih memastikan putra atau putrinya tak berlebihan menggunakan liburnya, sehingga saat hari masuk sekolah anak siap dan dalam keadaan sehat, ” ujar Ali. (Apen)