Sebarluaskan Himbauan Bupati Terkait Covid 19 Kelilingi 21 Desa

OKU TIMUR- Guna menyebarluaskan himbauan bupati OKU Timur terkait Covid-19 pegawai UPTD Puskesmas Burnai Mulya dan Polsek Semendawai Suku III mengelilingi 21 Desa di wilayah Kecamatan Semendawài Timur.

Mereka memberikan himbauan melalui pengeras suara dan menempelkan selebaran himbauan bupati OKU Timur di tempat-tempat yang strategis. Sepertì warung sembako, bengkel dan pos siskambling.

“Himbauan bupati OKU Timur bapak Kholid Mawardi yang kami sebarkan kepada masyarakat adalah agar tidak panik dan tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Tidak perlu menimbun sembako atau kebutuhan lainnya sehingga bisa merugikan orang banyak, tetap waspada dan hidup sehat serta jika deman lebih dari 38 C , batuk, sakit tenggorokan, sesak napas kenakan masker dan segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan atau melapor ke dinas keaehatan OKU Timur,” jelas Saiful perwakilan dari UPTD Puskesmas Burnai Mulya Selasa 24 Maret 2020.

Ditambahkan Saiful, masyarakat dihimbau jangan terlalu takut yang berlebihan. Namun yang penting tetap harus waspada.” Intinya apa yang dihimbau oleh pemerintah maupun dinas kesehatan harus tetap diikuti,” ujarnya.(Firman)