Serahterima Alat Peraga Kampanye

Tidak ada komentar 373 views

OKU TIMUR – Pukul 14.10 12 April dibuka oleh Leo Budi Rachmadi Ketua KPUD OKU , Beni Tenagus dari Panwaslu, Kasat Sabhara Yuliko dan perwakilan dari tim pasangan pemenangan Pilgub 2018 mendatang menerima Alat Peraga Kampanye.

 

Leo Budi katakan pertemuan di Sekretariat KPU OKU Timur sore ini merupakan tindak lanjut empat hari sebelumnya dari Palembang. Secara simbolis APK (alat peraga kampanye) berbentuk spanduk, baliho dan umbul-umbul diserahkan kepada tim pemenangan masing-masing.

 

Yang berbeda dari 2015, tahun 2018 hanya selaku pelaksana perintah dari KPU Provinsi menyerahkan pemasangan kepada tim pemenangan.

 

Ia juga menyampaikan larangan pemasangan peraga pada rumah ibadah, sarana pendidikan, kantor pemerintah dan menjunjung etika (misalnya kuburan) “Mereka tidak memilih lagi,” seloroh Leo Budi. Senada dari Panwaslu mengimbau tidak melanggar.

 

Harapan pada tim sukses agar pemasangan APK jangan tumpang tindih. Perhatikan tempat. Sementara itu Panwaslu meminta data tim di Desa dari tiap tim pemenangan.

 

Secara rinci, sebanyak 5 lembar Baliho, 400 lembar umbul-umbul, dan 625 lembar spanduk diserahkan kepada masing-masing tim pemenangan.(triangga)