Sertijab Bupati OKU Timur, Lanosin Sampaikan Pidato Resmi Perdana

Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati/Wakil Bupati OKU Timur, Lanosin Hamzah mengusung visi OKU TIMUR MAJU LEBIH MULIA

 

OKU TIMUR – DPRD Kabupaten OKU Timur gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur. Sekaligus pidato sambutan perdana Bupati Wakli Bupati OKU Timur terpilih hasil pilkada tahun 2020. Rapat paripurna tersebut menyesuaikan protokol kesehatan pencegahan covid 19, Senin, 8 Maret 2021.

Rapat paripurna dan serah terima jabatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson. Dihadiri oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, SA Supriono, MM, seluruh anggota DPRD, Forkopimda dan seluruh kepala SKPD Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Selaku Bupati terpilih, Lanosin Hamzah, ST dalam sambutan pertamanya mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran yang ikut serta menyukseskan Pilkada serentak. Ia menyampaikan visi menjadikan masyarakat Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur dan semua pihak yang telah bersama-sama dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020, dan saya bersama Wakil Bupati saya siap mengemban tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan Kabupaten OKU Timur lebih baik lagi dan yang pastinya maju lebih mulia,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur Beni Defitson menyampaikan, ucapan selamat kepada H, Lanosin Hamzah, ST dan HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur.

“Harapan kami, semoga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur yang baru dilantik dapat segera menjalankan tugas untuk membawa kemajuan dan kemakmuran Kabupaten OKU Timur, serta mewujudkan Kabupaten OKU Timur yang lebih mulia,” ungkap Ketua DPRD.

Beni juga berharap DPRD dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dapat semakin bersinergi, membangun komitmen dan komunikasi yang positif, sehingga membawa dampak kemajuan pembangunan daerah dan akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan, kekuatan dan kesehatan lahir dan batin, serta bimbingan dan petunjuk kepada Saudara Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dalam mengemban amanah dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” tuturnya. (Triangga)