Silaturahmi Kamtibmas Polres OKU TIMUR

Tidak ada komentar 71 views

OKU TIMUR – Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Ogan Komering Ulu Timur (OKU TIMUR) dan unsur Muspida dengan tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Se-kabupaten Oku Timur.

Bupati Kholid MD, S. Sos, M. Si mengatakan Meski tindak kejahatan terus ditekan namun tidak bisa menekan hingga nol, karena masih ada kejahatan kecil karna kebutuhan ekonomi yang membuat para pelaku kejahatan tidak bisa berhenti

Harapan kepada ketua adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda untuk ikut berperan dalam memerangi kejahatan yang ada diwilayah Oku Timur dan mengajak masyarakat membayar pajak, kata Kholid.

Terpisah kapolres Erlin Tangjaya S.I.K. Tidak ada ampun bagi pelaku curas dan kita sudah berkomitmen dengan reskrim kita akan tembak ditempat para pelaku curas yang ada diwilayah Oku Timur.

Harapan kita agar para tokoh yang mengikuti kegiatan Kamtibmas hari ini untuk ikut membantu dalam menekan tindak kejahatan curas yang ada diwilayah kita sebiduk sehaluan ini tambahnya

Tokoh Adat Nengah mengatakan kepada kapolres untuk trus menekan tindak kejahatan yang ada diwilayah Oku Timur dan harapan nya kepada kapolres untuk tidak pindah dulu sebelum Oku Timur 99 % aman ujarnya.(Rizal Arisandi)