SMA Negeri Belitang III Raih Dua Piala Di Hari Sumpah Pemuda

208 views

BELITANG III – Sebagai pembuktian dan hasil kerja keras yang dilakukan oleh para siswa SMA Negeri 1 Belitang III khususnya yang tergabung dalam kelompok ekstrakurikuler Pramuka selama ini. SMA Negeri Belitang III berhasil meraih dua piala yang diterima langsung oleh kepala sekolah yaitu sebagai Juara Tenda Terbaik Pertamadan Juara III Pentas Seni,saat peringatan hari sumpah pemuda yang ke 90, yang di pusatkan di Bumi Perkemahan Wana Widya Wiyata. Sabtu (27/10).

ua piala diserahkan langsung oleh Bapak Wakimin S.Pd MM selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten OKU Timur dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diterima langsung oleh Dra Suliyah MM selaku Kepala SMA Negeri 1Belitang III.

“Kita ucapkan Alhamdulilah atas dua piala yang berhasil anak-anak kita raih dalam kegiatan Pramuka yang dilaksanakan memeriahkan hari sumpah pemuda tahun ini,” ucap Dra Suliyah MM selaku Kepala SMA Negeri 1Belitang III, mengomentari prestasi yang diraih sekolahnya.

Dirinya mengharapkan, agar para siswa dan siswi yang ikut partisipasi sebagai peserta tak gampang puas atas hasil yang telah diraih dan terus meningkatkan semangat dalam berlatih.

Dra Suliyah MM selaku Kepala SMA Negeri
1Belitang III saatmenerima piala Juara Pertama Tenda Terbaik oleh Bapak Wakimin S.Pd MM selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten OKU Timur dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

“Sekolah sangat mendukung segala kegiatan ekstrakurikuler yang diminati siswa kita, baik yang sifatnya akademik maupun ekstrakurikuler,” pungkasnya.(pen).