STISIP Bina Marta Martapura Lakukan Wisuda Perdana

Tidak ada komentar 126 views

STISIP Bina Marta mewisuda 41 orang Sarjana Administrasi Pemerintahan angkatan pertama, Sabtu 10 April 2021

OKU TIMUR – Sejumlah tokoh penting di Kabupaten OKU Timur hadir dalam kegiatan Wisuda angkatan pertama di Kampus Terpadu Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Bina Marta, Martapura, Sabtu 10 April 2021.

Antara lain yang hadir adalah Wakil Bupati M Adi Nugraha Purna Yudha, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Reza Fahlefi, dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 2 Sumbagsel. Pukul 10 pagi dibuka oleh Ketua STISIP Bina Marta DR Tri Susilo.

41 Sarjana Administrasi Negara yang di wisuda Sabtu pagi ini berasal dari beragam wilayah di seputar Kota Martapura. Antara lain dari Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, OKU Selatan dan OKU.

“Ada anggota DPRD, ASN, Jurnalis, Kades dan anggota LSM. Semoga dapat menunjang IPM (IPM) di wilayah masing-masing.” Kata Suranto Eko Widodo dalam laporannya mewakili STISIP Bina Marta.

Ketua Yayasan STISIP Bina Marta Martapura Berikan Cenderamata kepada Kadisdik Sumsel Reza Fahlefi dan Wakil Bupati OKU Timur M Adi Nugraha Purna Yudha

Dalam sambutan bergilir, secara senada ucapan selamat disampaikan oleh Kadikbud Provinsi Sumsel, Ketua Yayasan dan Ketua STISIP Bina Marta, LLDIKTI dan Wakil Bupati OKU Timur kepada 41 wisudawan/wati yang berhasil menyelesaikan studi mereka.

“Dengan harapan dapat berpartisipasi di masyarakat. Saudara dapat menyumbangkan gagasan dan ilmu mereka dalam membangun Sumatera Selatan.” Kata Gubernur melalui Kadisdik Sumsel Reza Fahlefi.

STISIP Bina Marta Martapura berdiri sejak 2014 dan memiliki dua program studi yakni Jurusan Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara. Kampus STISIP Bina Marta Martapura adalah satu-satunya kompleks perkuliahan yang ada di Kota Martapura.(Triangga)