Sudah 80%, Pengerjaan Jalan Di OKU Timur Rampung Desember

OKU TIMUR – Infrastruktur jalan menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten OKU timur. Kadin Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Danan Rachmat mengatakan target akhir Desember 2019 seluruh perbaikan jalan akan rampung.

Danan Rachmat yang ditemui di kantornya, Senin pagi 4 November, Kompleks Pemkab, Kotabaru Selatan mengatakan pembangunan jalan sudah berjalan 80 persen.

“Pembangunan jalan di OKU Timur sudah mau finis, pengerjaan kita telah capai angka 80% dan kita targetkan akan rampung Desember 2019 ini”. Tegasnya.

Jalan – jalan yang menjadi icon atau jalan besar yang pengerjaannya telah mencapai tahap penyelesaian pada Desember mendatang yaitu jalan kabupaten yang berada di berbagai daerah seperti Muncak Kabau, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja. Kemudian di Kecamatan Jayapura dan di Kecamatan Belitang dan lainnya.

Dikatakannya, pada pengerjaannya program yang menjadi skala prioritas tidak banyak kendala yang dialami sehingga pengerjaan dapat berjalan lancar.

“Kendala yang menonjol hanya penerapan di software yang baru, untuk yang lain berjalan lancar, dalam segi apapun seperti teknis, sehingga kita bisa tepat waktu”. Ujarnya.

Sementara program ke depan yang telah di rencakan oleh Dinas PUTR kabupaten OKU Timur yaitu pengasapalan seluruh jalan yang ada di Kabupaten OKU timur.(Rilis)