Suhu Tubuh Personil Diperiksa Dan Dihimbau Giat Olahraga

OKU TIMUR – Dalam rangka menekan perkembangan virus corona atau Covid-19 di Polres OKU Timur, Selasa pagi 17 Maret dilakukan 2 kegiatan kesehatan. Ini bertujuan untuk pencegahan akan penyebaran virus yang menjadi pandemik dunia itu.

Dilakukan sejak pukul 06.15 di gerbang Mapolres, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh personil dengan alat pengukur suhu, kemudian dilanjutkan dengan olahraga untuk kesehatan personil.

Giat tersebut dihadiri oleh AKBP Erlin Tangjaya SH SiK, Waka Polres Kompol Erwin S Manik SH SiK MH, Kabag Ren Kompol Susianto, Kasat Sabhara AKP Fauzi Saleh SH MH dan Kasubag Humas Iptu Yuli.

Kapolres katakan jika Polres OKU Timur serius menanggapi wabah virus corona ini, tapi ia menekankan jika hal itu jangan sampai membuat kepanikan di tengah masyarakat. Yang pasti wabah ini harus disikapi dengan bijak dan tenang sehingga dapat dilewati. Beruntung di OKU Timur bukan gerbang internasional antar negara, sehingga kemungkinan untuk terserang terbilang lebih sedikit. Tapi hal demikian pun tidak boleh menurunkan kewaspadaan.

Kapolres mengimbau untuk masyarakat serta personil dapat selalu berolahraga, menjaga kebersihan. Dan di tiap pos pelayanan publik agar selalu menyediakan hand sanitizer (cairan pencuci tangan).(rilis)