Syukuran dan Peresmian Gedung Baru Puskesmas Burnai Mulya

OKU TIMUR- Unit Pelayanan Teknis Dinas ( UPTD ) Puskesmas Burnai Mulya Kecamatan Semendawai Timur melakukan syukuran dan peresmian gedung baru Puskesmas Burnai Mulya Kamis 7 November 2019. Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur Zainal Abidin, Sekcam Semendawai Timur Suharto, Kepala Urusan Agama ( KUA ) Semendawai Timur Saipul Ikhwan dan para Kades se-Kecamatan Semendawai Timur.

Kepala UPTD Puskesmas Burnai Mulya Dewi Risma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas telah terselenggaranya akreditasi yang mendapatkan nilai yang Utama.

” Tanpa ada bantuan kalian lintas sektor tidak mungkin kami bisa mendapatkam nilau yang Utama dalam pelaksanaan akreditasi kemarin,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur Zainal Abidin mengatakan hari ini hari yang paling bersejarah untuk Puskesmas Burnai Mulya. Karena sudah banyak berubahannya dari tahun kemarin.

” Namun tentunya dalam akreditasi mendapatkan nilai Utama harus diimbangi dengan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian 21 pasang ayam kampung kepada kepada satu orang fakir miskin ditap desa yang ada di Kecamatan Sememdawai Timur.(Firman)