Tim Gabungan Semprot Tempat Umum Seputar Martapura

Tidak ada komentar 32 views

OKU TIMUR – Setelah sehari sebelumnya di Kota Gumawang sudah dilakukan penyemprotan, Kamis pagi 26 Maret 2020 sejumlah tempat umum di Kota Martapura kini turut disemprot.

Sejak pagi petugas gabungan dari Satuan Yonarmed 15/105, Polres, Dinkes dan instansi terkait bahu-membahu menyemprot titik yang antara lain Mapolres, Stasiun Martapura, Pasar Martapura, Kapolsek Martapura, lapangan Taman Tani Merdeka, Stadion Tebatsari, Kantor Camat Martapura, Asrama Tepbek dan seterusnya terakhir di asrama Yonarmed 15/105 Tarik.

Pemda OKU Timur menurunkan dua unit Damkar dan satu unit Water Canon milik Polres yang diarahkan menyemprot jalan-jalan maupun trotoar dengan disinfektan.

Danyon armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, PSC MSc mengatakan, “Upaya-upaya yang kita lakukan di samping menyemprotkan cairan disifektan di tempat-tempat umum, kita juga akan terus-menerus setiap hari memberikan himbauan ataupun anjuran kepada seluruh masyarakat bagaimana langkah-langkah untuk menghindari ataupun penanganan terhadap virus Corona.”(rilis)