Tim Sukses Pasangan HD-MY Wilayah OKU Timur Dikukuhkan

1300 views

[swarasumsel] OKU TIMUR- Sebanyak 70 Orang Tim sukses bakal calon Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru- Mawardi Yahya untuk wilayah Kabupaten OKU Timur, Kamis (25/11) dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di kediaman Herman Deru di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

 

Dari 70 Orang tim sukses yang dikukuhkan langsung oleh H.Herman Deru tersebut 2 orang koordinator zona, 8 orang koordinator wilayah dan 60 orang koordinator Kecamatan.

 

“Untuk Koordinator Kecamatan kami bentuk Tiga orang, ketua, sekretaris dan bendahara. Jadi total ada 60 orang untuk 20 Kecamatan. Nanti mereka membentuk kordes di desa,” kata Hasani Abas selaku ketua umum tim sukses pasangan HD-MY wilayah OKU Timur.

 

Sementara bakal calon Gubernur Sumatera Selatang H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa tim yang dikukuhkan ini merupakan timnya sejak nyalon bupati dulu yang dinamakan Herman Deru Center ( HDC ).

 

” Kita bersama untuk berjuang yang keempat kalinya 2 kali di pilihan bupati, satu kali di pilihan Gubernur sumsel tahun 2013. Dan, ini untuk kali ke duanya untuk pilgub sumsel 2018 yang akan digelar pada 27 Juni tahun depan,” kata Deru.
Dalam kesempatan ini, Deru mengucapkna terima kasih dan bersyukur tim yang dia bentuk sejak dulu ( HDC-red) masih kompak hingga sekarang.

 

” Saya yakin dengan kekompakan dan kebersamaan, kerja keras apa yang menjadi tujuan kita akan tercapai.Apalagi tim ini sudah banyak pengalaman,” ujarnya.(fir)