Turnamen Voli SMAN 1 Semendawai Timur Dimenangkan Tuan Rumah

OKU TIMUR- Tim bola voli tuan rumah menjadi juara turnamen bola voli putra tingkat SMA pada turnamen HUT ke 14 SMA Negeri 1 Semendawai Timur. Tim tuan rumah dipastikan menjadi juara satu setelah mengalah tim dari SMA Negeri 1 Belitang II. Sedangkan juara ketiga ditempati oleh tim dari SMK Negeri 1 Semendawai Timur.

Untuk juara voli putra tingkat SMP, tim dari SMP Negeri 3 BMR yang berhasil mengalahkan tim dari SMP Negeri 1 Semendawai Suku III. Sedangkan untuk putri tingkat SMP tim dari SMP Sinar Pembangunan OKI menjadi juara satu setelah mengalahkan tim SMP Negeri 2 Semendawai Timur.

Kepala SMA Negeri 1 Semendawai Timur Drs Tri Handoyo MM mengatakan para pemenang mendapatkan tropy dan total uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta.

“Alhamdulillah turnamen bola voli selama tiga hari ini berjalan lancar. Dan, banyak menemukan bibit-bibit berbakat untuk dijadikan atlet bola voli Kabupaten OKU Timur maupun Provinsi Sumatera Selatan,” katanya Sabtu 14 Maret 2020.

Lebih lanjut Tri Handoyo mengatakan, dengan digelarnya turnamen ini sangat banyak manfaatnya. Selain menjalin silahturahmi, menambah sahabat untuk siswa, juga banyak menemukan bibit-bibit untuk dijadikan atlet bola voli.

“Kalau tidak ada turnamen seperti ini siswa- Siswi yang mempunyai kemampuan bermain voli tidak kelihat. Tapi sekarang mereka yang punya kemampuan bisa dilatih lagi untuk dijadikan atlet,” ungkapnya.(Firman)