Usung Program Sumsel Dua Tahun Bisa

858 views

Tokoh tiga partai : Golkar, PDI-P dan PKB bersama tokoh masyarakat berpose bersama usai silaturahmi bersama Dodi Reza Alex Noerdin

 

[swarasumsel] OKU TIMUR – Menyambangi OKU Timur, satu calon pada Pilgub Sumsel Juni 2018 mendatang, dari pasangan Dodi – Giri menjanjikan program pembangunan Sumatera Selatan dalam dua tahun. Melanjutkan program dari pendahulunya adalah salah satu agenda yang ditekankan oleh duet politisi ini.

 

“Visi Sumatera Selatan 2 Tahun Bisa adalah program yang merencanakan seluruh jalan provinsi bisa diselesaikan dengan baik dalam tempo dua tahun,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin dalam paparan saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Gedung Aula Parai Puri Tani, Desa Sungai Tuha, Kota Martapura, Kamis siang 1 Februari.

 

Berpengalaman duduk dua periode di Senayan, Politisi yang sekarang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Musi Banyuasin ini mengaku sudah memiliki perencanaan yang matang terkait program itu. “Di Muba kita sudah bangunkan jalan menggunakan dana pusat,” katanya eksplisit menyebut jika bicara dana, banyak solusi yang bisa ditempuh, salah satunya menggunakan dana pusat.

 

Berniat menjadi suksesor ayahnya, Gubernur Sumsel dua periode, Alex Noerdin, Dodi Reza Alex secara pribadi ingin melanjutkan keberhasilan Sumsel. Sama seperti pidato Alex Noerdin dalam HUT ke-14 OKU TIMUR pada 17 Januari lalu, ia bicara mengenai keberhasilan program sekolah gratis dan pembangunan masif kota Palembang. Di sisi lain Bupati Muba ini menyebut kunjungan Jokowi dalam program peremajaan sawit beberapa waktu lalu adalah pencapaian.

 

“Kita punya LRT pertama di Indonesia, program sekolah gratis yang berhasil. Di bidang mental spiritual akan kita dirikan rumah tahfiz merata di kawasan Sumsel,” kata dia yang disambut pekik Allahuakbar dari sekitar seratusan tamu undangan yang berasal dari sejumlah Pondok Pesantren dan tokoh agama Islam OKU Timur.

 

Dalam kegiatan ini dihadiri nama penting, antara lain tokoh tiga Partai yakni Golkar, PDI-P dan PKB. Antara lain Wakil Bupati OKU Timur Feri Antoni, Ketua DPRD Beni Defitson, Fenus Antonius, Sugeng SE, Aktor SE.(triangga)