Wabup Sampaikan Bela Sungkawa

Tidak ada komentar 231 views

OKU TIMUR – Wakil Bupati kabupaten OKU Timur Feri Antoni dalam perjalanannya ke rumah dinas yang tadi nya kondangan dari belitang BK 12 menyempatkan singgah di salah satu makan didesa negri agung untuk menyapa warga.

Saat tiba di desa Negri Agung, senin, sekitar pukul 18:02 WIB, wakil Bupati kabupaten OKU Timur Fery Antoni melihat beberapa warga sedang duduk dipinggir jalan dekat dengan pemakaman. Mereka sedang menunggu jenazah yang sedang dalam perjalanan yang akan dikebumikan dipemakaman Negeri Agung.

Wakil bupati itu menyempatkan turun untuk bertemu serta menyapa warga yang sedang menunggu jenazah salah satu warga yang akan di kebumikan di TPU tersebut.

Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggal, “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta diberikan keikhlasan.” Ucapnya.

Ardan salah satu warga desa negri agung mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati kabupaten OKU Timur Feri Antoni yang telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyapa warga desa Negri Agung.ucap nya kepada awak media swarasumsel.com(triangga)