Warga Gotong Royong Buat Jembatan Darurat

449 views

[swarasumsel] OKU TIMUR– Karena sudah tiga hari lalu lintas di jembatan Mulya Jaya Lumpuh, akhirnya perangkat dan warga desa melakukan gotong royong untuk membuatan jembatan darurat. Jembatan darurat ini berupa batang kelapa yang dibuat tiga baris untuk dilewati sepeda motor dan pejalan kaki.

 

Diharapkan dengan jembatan darurat ini warga bisa melakukan kegiatan yang biasa mereka lakukan setiap harinya. Dan, anak sekolah bisa kembali masuk sekolah setelah libur bebera pahi karena tidak bisa melintas.

 

“Mudah-mudahan warga maupun anak sekolah bisa melewati jembatan darurat ini. Meskipun sangat memprihatinkan tapi inilah yang bisa warga lakukan,” kata Sodigdo selaku Sekretaris Desa Mulya Jaya Kamis (25/11) saat dibincangi wartawan.

 

Sementara Camat Semendawai Timur saat dikonfirmasi mengatakan kondisi jembatan di Desa Mulya Jaya ini audah silaprkan kepada bupati OKU Timur dan dinas PU Minarga dan Tata ruang.

 

“Insya allah tahun depan jembatan tersebut akan dibangun. Kami berharap warga Desa Mulya Jaya dan sekitarnya masih bersabar,” pintanya.(fir)