Warga Keluhkan Jalan Petanggan-Simpang Sriwangi

1062 views

swarasumsel OKU TIMUR- Ruas Jalan raya mulai dari simpang Desa Petanggan Kecamatan Belitang Mulya hingga simpang Desa Sriwangi kecamatan semendawai Suku III kembali dikeluhkan penguna jalan karena rusak. Bahkan kerusakan semakin lama semakin parah. Sehingga pengendara roda empat maupun roda dua tidak bisa jalan ngebut.

Pemantauan di lapangan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat tidak bisa melintas dengan cepat karena takut kendaraan mereka ikut rusak .” Tentu saja pra pengendaraa sayang dengan kendaraan mereka. Kalau melintas dengan cepat sudah dipastikan habis melints kendaraan mereka masuk bengkel,” kata Sanubi (35) warga Desa Sriwangi Ulu saat dibincangi wartawan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam hal ini dinas PU Bina Marga sebaiknya segera melakukan perbaikan jala sehingga kondisi jalan tidak bertambah parah. Kalau kondisi seperti ini terus dibiarkan lubang yang ada akan bertambah melebat anggaran yang dikeluarkan pun pasti membengkak.

“Jika Jalan raya ini segera diperbaiki dengan menutup lubang dangan batu dan dilapis aspal biaya yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar karena lubang meskipun banyak tapi masuk kecil-kecil.Sehingga anggaran pun tidak terlalu membengkak,”ungkapnya.(fir)